Jumat, 29 Agustus 2014

LAPORAN KEMENANGAN ( KKR YOUNG & FREE )



SMA Kristen 1 ini dahulu terkenal memiliki banyak siswa dan sangat terkenal, tetapi beberapa akhir ini selain mengalami sesuatu yang kurang baik, SMA ini dikenal dengan gedung yang angker dan mistis (ini diakui oleh beberapa orang dan alumni dimana setiap tahun ada kejanggalan terjadi).  Tetapi kami percaya dengan diadakan doa sepakat di tempat tersebut pasti kota Magelang akan di menangkan.
Banyak peristiwa yang terjadi sebelum KKR ini dilaksanakan, mulai dari pembatalan tempat, vendor dan sound tidak ada yang mau menaikkan ke lapangan atas, namun mujizat Tuhan terjadi dan kami tetap bisa mengadakan KKR di SMA Kristen 1.

Sebagai kepanjangan tangan Tuhan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari keterikatan dan kesembuhan batin, Youth Army of God  mengadakan KKR “Young and Free” di Lapangan Atas Outdoor SMA Kristen 1, Jl. Veteran 8 Magelang pada tanggal 8 Agustus 2014 lalu.
Meski acara di mulai pukul 17.00 WIB dan cuaca panas, namun tidak mengurangi antusiasme anak-anak muda untuk hadir di KKR ini.
            KKR ini juga di hadiri oleh Army of God se-Jawa Tengah, yaitu Army of God dari Solo, Semarang, Salatiga, dan juga Army of God dari Yogyakarta.
“Yesus membebaskan orang kerasukan di Gerasa dan akhirnya orang Gerasa tersebut di pakai Tuhan sebagai alatNya untuk menyampaikan Injil,” demikian disampaikan Gembala Youth Oey Meng Hooy.

            
Malam itu benar-benar luar biasa, semua jemaat sangat antusias untuk melompat dan memuji nama Tuhan. Hadirat Tuhan memenuhi seluruh jemaat di semua ruangan yang sudah di sediakan. Sempat saat kotbah terjadi hujan gerimis tetapi anak-anak muda tetap antusias untuk mendengarkan kotbah hingga akhir dan hujan gerimis menjadi reda saat akan altarcall. Ketika Dalam Nama Yesus, Lepaskan di kumandangkan Gembala Youth Oey Meng Hooy dalam kotbahnya di KKR “Young and Free” malam itu banyak anak-anak muda yang dilepaskan dan disembuhkan. Di akhir kotbah
Tercatat, 380 orang hadir, dan puji Tuhan 342 orang meresponi altarcall. Tidak sedikit yang dilawat oleh Roh Kudus malam itu. Segala kemuliaan hanya bagi nama Tuhan Yesus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar