Rabu, 14 Mei 2014

PUISI (KeagunganMu)

Ketika aku merenung
Aku melihat seberkas cahaya terang menyinariku
Pancaran cahaya yang agung dan mulia
Hingga aku sempat tak melihat
Cahaya yang membutakanku
Betapa silaunya cahaya itu


Aku mendengar sebuah suara
Suara yang amat lembut
Lembut seperti sutera
Suara yang membuatku merasa tenang

Cahaya itu pun perlahan mulai meredup
Aku melihat seorang anak manusia di atas awan
Dengan para malaikatnya yang menghimpun
Penuh keagungan dia menjumpaiku

Oh..
Betapa agungNya Tuhan Yesus
Engkau tersenyum untukku penuh kasih mesra
WajahMu bersinar bagaikan sinar matahari

Engkau menjumpaiku dengan penuh kasih
Seperti kasih Bapa terhadap anaknya
Betapa sukacitanya aku dapat berjumpa denganMu
Dan aku percaya akan keagungan dan adanya Engkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar