Kamis, 08 Mei 2014

:'")



Aku nggak pernah tau rencana Tuhan dalam kehidupanku. Aku dilahirin jadi anak tunggal, jadi anak pertama dan terakhir dalam keluarga kecilku. Banyak orang berpikir anak tunggal sering banget ngerasa kesepian, nggak punya temen ngobrol di rumah. Aku bakal jawab “YA”, itu bener karena aku terkadang juga ngerasain kesepian di rumah ketika orang tuaku pergi, kadang orang tua di rumah aja aku juga ngerasa kesepian, sendiri di kamar nggak ada temen buat diajakin ngobrol.

Tapi yang bikin aku bersyukur saat ini adalah walaupun aku anak tunggal tapi Tuhan nggak pernah tuh biarin aku seperti anak tunggal hehe karena apa? Karena aku masih di kasih kesempatan buat merasakan kasih sayang seperti memiliki saudara kandung. Aku jadi punya temen ngobrol sekarang yeay! :D
Aku biasa manggil dia dengan sebutan cece, kadang juga manggilnya cecehu hehe. Nama kerennya alias aslinya sih Rachael Natasya :p aku bersyukur banget bisa kenal dia di dalam Kristus, aku bersyukur punya cece yang baiknya super duper deh, kalo sama aku sayang banget kayaknya. Btw, sayang nggak ce sama aku? Jawab, jawab! haha :p Cecechu ini beda banget sama yang lain, kalo di rohaniin nih cecechu ini nge-Roh orangnya XD Sabarnya juga pake bangetan deh, padahal sering banget tuh aku ngambekin, aku usilin tapi tetep aja sabar, cece bilangnya sih sabar karena dia mengasihiku hehe *jadi mayuuu*. Seneng banget selain jadi ceceku, kadang juga bisa jadi sahabat juga. Curhat-curhat, canda-candaan bareng sampe kadang tugasku aja cece yang dikerjain, berantem aja juga pernah..udah bener-bener kayak sodara kandung bener belom nih? hihi
Banyak banget lah hal-hal positif yang aku dapet dari cece. Yang aku contoh dari cece itu buat ikut Tuhan yang nggak pernah setengah-setengah, aku belajar juga buat mengasihi dan mengampuni orang lain. Banyak lah ya pokoknya yang aku contoh dari cece J kadang kalo tegasnya udah keluar ampun deh, tanpa basa basi lagi pasti nurut haha bukan takut karena apa-apa tapi karena aku menghargai dan menghormati cece udah kayak cece kandungku. Bersyukur banget, di kasih cece yang selalu support aku, bimbing aku, kadang juga suka ngasih tau kalo aku ngambil keputusan yang salah, nyadarin banget kalo pas nasehatin. Yang aku seneng punya cece kayak cece tuh yang nerima kekurangan kelebihanku, cece nggak pernah nuntut aku buat ini lah itulah. Pokoknya aku bersyukur banget sama Tuhan dibolehin punya cece kayak cece Achel ({}) aku minta maaf ya buat akhir-akhir ini kalo aku ngeselin ce, aku sayang banget sama cece, someday aku berharap kita bisa cepet-cepet ketemu :’) makasih ya cece udah ngajarin aku banyak hal, aku dapet banyak banget hal-hal positifnya dari cece.. Tetep jadi cecechu yang selalu luar biasa di dalam Tuhan, yang cantik, yang sayang dan baik sama aku pastinya. Loveyouuu cece <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar